Terobos Razia Lalu Lintas Mobil Berisi Satu Keluarga Dihujani Peluru, Satu Tewas Empat Kritis

8:56:00 AM

Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto Mangatakan, Polisi menembaki Mobil Berisi rombongan Keluarga Saat adanya Razia di Jalan Raya Daerah Lubuk Linggau. Polisi Sempat Memberikan tanda agar mobil tersebut berhenti. Namun Mobil Honda City hitam berpelat nomor BG 1488 ON itu justru melaju dengan kencang.

Info Awal Mobil itu pada saat ada razia distop tidak berhenti, ujar agung saat dikonfirmasi selasa (18/4/2017) Bahkan mobil tersebut hampir menabrak tiga polisi dan masyarakat yang melintas di sekitar jalan raya itu. Akhirnya petugas memberikan tembakan peringatan.

Sekarang tim polda sedang turun ke TKP tunggu info dari lapangan, kata agung. Berdasarkan standar operasional kata agung upaya peringatan agar kendaraan berhenti saat razia berupa gerakan tangan. Jika pengemudi melawan dan membahayakan petugas, akan dilakukan tembakan peringatan. Didahului dengan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali, kata agung.

saat ini polisi tersebut dibawa ke palembang untuk menjalani pemeriksaan oleh divisi profesi dan pengamanan polri. Jika terbukti bersalah Agung memastikan petugas Tersebut di pidana.


Satu Keluarga dalam mobil Honda city hitam berpelat BG 1488 ON tersebut terdiri dari tujuh orang. mereka berasal dari desa blitar, kecamatan sindang Beliti , kabupaten Rejang lebong, Provinsi Bengkulu.

Sekitar Pukul 10.00 WIB polres lubuklinggau tengah menggelar razia di pertigaan jalan fatmawati keacamatan lubuklinggau. Sekitar pukul 11.30 mobil honda city melesat dari arah mesat seni menuju bandara silampiri.

Polisi mencoba menghentikan mobil, namun tidak berhenti dan mencoba menabrak anggota yang sedang melakukan razia. Polisi melihat gelagat mencurigakan sehingga anggota polisi mengambil inisiatif mengejar mobil melakukan penembakan 10 kali.

akibat tembakan tersebut surini (55) meninggal dunia karena luka tembakan di beberapa bagian tubuhnya, sementara itu beberapa anaknya mengalami luka tembak, yakni diki (29) bagian punggung, Indra (32) di bagian kiri, Novianti (31) di lengan Sebelah kanan dan dewi arlina (35) di lengan sebelah kiri.

Demikian beritanya, Info sumber: infoeratas.com
Previous
Next Post »
0 Komentar