Terjebak di Segitiga Bermuda Pilot Ini Lalu Mengumandangkan Azan, Lihat Yang terjadi Selanjutnya

7:35:00 AM
Terjebak di Segitiga Bermuda Pilot Ini Lalu Mengumandangkan Azan, Lihat Yang terjadi Selanjutnya

Dikutip Dari Youtube "Inidia Misteripedia" segitiga bermuda merupakan garis hanyal yang berbentuk segita di samudra, yaitu dari pulau bermuda ke florida kemudian ke portoriko dan berpatah kembali ke pulau bermuda. Jadi di kawasan di segita angker ini banyak terjadi kehilangan kapal laut dan pesawat terbang tanpa terdeteksi, sebelum di kenal segita bermuda area ini disebut sebagai segita setan, segita kematian dan lain2. Lautan dengan Luas Dua Kali Wilayah Indanesia ini memperoleh nama segitiga bermuda setelah tersiar sebuah artikel berjudul The Deadly bermuda Triangle dalam majalah Argosy sekitar 1964.

Suatu Ketika ada Sebuah Kejadian dimana Kapten Dion Abu Bakar Seorang Pilot dari Malaysia Pernah Mengalami Kejadian yang menyeramkan Saat Melintasi Segitiga Bermuda, Kapten yang mempelajari ilmu penerbangan di sindrun poinclub pada tahun 1964.Melanjutkan kisah pengalaman yang menyeramkannya , menurut dia ketika melalui daerah segitiga bermuda kondisi sekeliling baik lagit lautan kiri kanan putih seperti kapas. Kejadian ini memang sering terjadi di lautan angker itu dalam catatan columbus tertulis bahwa salah satu awak kapal nya saat berlayar melintasi lautan segita bermuda mengatakan, aku melihat cahaya aneh berkemilau di cakrawala.

Cristoper columbus juga menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik di kawasan itu. Lalu apa yang dilakukan pilot dari negeri jiran itu? , ketika terjebak di segitiga bermuda yang tiba tiba menjadi putih, tiada yang dia ingat saat itu kecuali ALLAH Subhanahu Wata'ala dan iapun kemudian melantumkan azan. Segera waktu itu keadaan kembali seperti sediakala , namun pesawat yang dia pandi berada dalam posisi terun bebas ke laut, namun atas kesigapannya dia bisa mengendalikan dan kembali melanjutkan pesawatnya ke florida.

Tontn Videonya di sini

Previous
Next Post »
0 Komentar