Ulil Protes Ceramah Politik di Masjid, Giliran Pendeta yang Ceramah Cuman Diam Membisu

6:47:00 PM
http://www.trendtv.website/ - Ketua Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdala kembali memperlihatkan standar ganda dalam menilai aktivitas Umat Islam, kali ini berkaitan dengan Silaturahim Umat Islam yang berlangsung di Masjid Istiqlal pada Ahad, 18 September 2016 yang lalu.


Ulil

Melalui akun twitter pribadinya @ulil menuliskan tweet yang isinya menolak politisasi masjid sembari menshare berita dari akun twitter @sindonews yang berjudul :”Ribuan Orang Datangi Istiqlal Bahas Pemimpin Masa Depan”.

“Udah dilarang oleh pihak istiqlal, kok acara ini masih berlangsung? Stop politisasi masjid” bunyi tweet @ulil.

Protes Ulil atas aktivitas Umat Islam di Masjid Istiqlal langsung menuai respon dari para netizen, seperti yang dilakukan aktivis media sosial @jonru.

Jonru Ginting kemudian menanyakan kepada Ulil mengapa tidak memprotes ceramah politik yang dilakukan di gereja sembari memberikan sebuah link youtube yang menampilkan seorang pendeta memberikan dukungan kepada Ahok.

“Dek @ulil protes ceramah politik di masjid. Ini ceramah politik di gereja, kok tidak diprotes?..,” tanya Jonru melalui akun twitternya @jonru. (islamedia/az)
Previous
Next Post »
0 Komentar